Wedding Photo Javanese Makeup Session

Wedding photo mengabadikan moment pernikahan dari awal sampai akhir. Ini berarti fotografer pernikahan mulai bekerja mulai dari makeup pengantin sampai dengan pesta pernikahan selesai. Foto wedding rias pengantin sudah menjadi trend dalam beberapa tahun belakangan ini. Selain klien mendapatkan momen penuh di wedding nya, mereka juga mendapatkan foto wedding yang menarik dan artistik.

Seperti wedding photo ini. Terlihat sangat artistik dan menarik bukan? Memang sudah selayaknya foto pernikahan jawa berisi foto wedding yang artistik, bukan hanya dokumentasi foto pernikahan biasa. Tentunya akan sangat membahagiakan bagi bride dan groom, disaat mereka ingin kembali menikmati wedding photography nya, dengan gambar yang menarik dan penuh cita rasa.

Salah satu titik kepuasan kami sebagai wedding photographer adalah menciptakan wedding photo yang bisa dinikmati klien dengan suka cita. Fotografer wedding tidak hanya bekerja, tetapi kami bekerja dengan rasa agar foto pernikahan tampak layaknya sebuah karya seni, bukan sekedar dokumentasi.

wedding photo makeup session wedding photography by Jasmine Photowork Indonesia Wedding Photographer Jakarta Jogja Bali Contact- 087839024507 bbm 747274E1 www.jasminephotowork.wordpress.com (13) resize copy

wedding photo makeup session by http://www.jasminephotowork.wordpress.com phone: 087839024507 (jogja) / 087860019495 (bali) / pin 747274e1 Email: jasminephotowork@gmail.com